Home » » Cara Membuka Situs Deep Web Tanpa Tor Browser

Cara Membuka Situs Deep Web Tanpa Tor Browser

Written By Jasa SEO on Rabu, 22 Februari 2017 | 19.05

Apakah Anda pernah mendengar mengenai situs deep web? Namun, tahukah Anda bahwa ternyata tidak mudah untuk dapat mengakses deep web. Ya memang terdapat cara membuka situs deep web tapi hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan.  
Deep web sendiri adalah internet underground yang terdiri dari layanan terlarang yang membutuhkan lapisan tambahan tool anonymous untuk mengaksesnya. Dalam deep web ada banyak sekali hal-hal ilegal yang dilakukan, yang lebih mengejutkannya adalah di dalam deep web terdapat banyak sekali jasa ilegal yang melanggar hukum dan hal tersebutlah yang membuat deep web membutuhkan tool khusus untuk mengaksesnya. 
Browser Tor adalah tool anonim yang dibutuhkan untuk mengakses Dark Web atau Deep web, dapat membuka semua web yang ada. Browser Tor menawarkan anonimitas dan keamanan untuk browsing internet tanpa rasa takut mendapat serangan hacker.  Baca juga: Cara Menghilangkan Virus Trojan
cara membuka situs deep web ini sebenarnya cukup mudah dan tidak membutuhkan tools. Lalu bagaimana? Daripada Anda penasaran berikut ini penjelasannya. 
Cara yang pertama adalah mengaksesnya tanpa bantuan tor browser. Lalu bagaimana? Yaitu dengan menggunakan onion.to. itu adalah salah satu situs yang akan membantu Anda mengakses situs deep web. semua domain situs Deep Web akan di-redirect ke subdomain proxy .onion.to. berikut ini caranya. 
  1. Buka browser yang biasa anda gunakan untuk mengakses website (Chrome, Mozilla Firefox, Safari, Opera, dll). 
  1. Buka https://onion.to dengan menggunakan browser anda. 
  1. Masukkan url situs (situs-situs Deep Web menggunakan domain .onion). 
  1. Kemudian tekan “Open via onion.to Proxy”. 
  1. Selamat anda berhasil membuka salah satu situs Deep web. 
Tidak hanya itu saja, masih ada cara lain lagi untuk dapat mengaksesnya. Yaitu dengan menggunakan onion.link. jika onion.to hanya bisa digunakan untuk membuka saja maka onion.link juga dapat berperan sebagai situs web proxy. Dan ini caranya. 
  1. Buka browser yang biasa anda gunakan untuk mengakses situs (Mozilla Firefox, Chrome, Safari, Opera, dll). 
  1. Buka https://onion.link dengan menggunakan browser anda. 
  1. Ketik keyword, seperti “Hidden Wiki, Search Engine, Onion Directory, dll” 
  1. Kemudian tekan ‘enter’ atau tombol ‘search” 
  1. Buka situs yang ingin anda akses. 
cara membuka situs deep web diatas memang bekerja dengan sangat lancar, namun yang harus Anda ingat adalah sebaiknya tidak mencoba untuk mengakses situs deep web karena ada banyak sekali hacker yang akan siap untuk menyerang Anda saat mencoba mengaksesnya
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Random Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by tips-buat-wanita
Proudly powered by Blogger