Home » » Jenis Karpet Sesuai Fungsi Ruang

Jenis Karpet Sesuai Fungsi Ruang

Written By Jasa SEO on Senin, 13 Februari 2017 | 23.53

Karpet merupakan salah satu elemen interior yang memiliki banyak manfaat. Teksturnya yang lembut membuat penutup lantai ini terasa nyaman dipijak, dapat menghangatkan telapak kaki, serta mampu mempercantik interior ruang melalui tampilan motif dan warnanya. Itulah sebabnya karpet menjadi salah satu elemen penting pada sebuah ruang.

Memilih karpet sekilas terlihat mudah dan sepele. Biasanya alasan membeli sebuah karpet berdasarkan motif dan warnanya. Namun tahukah Anda bahwa ada berbagai macam jenis karpet dimana permukaan teksturnya mampu mempengaruhi kenyamanan saat dipijak? Selain itu, ukuran serta pilihan motif menjadi faktor lain yang patut Anda pertimbangkan sebelum membeli karpet. Mau tau bagaimana cara memilih karpet yang benar? Ini dia tipsnya.

Tentukan Jenis Karpet Sesuai Fungsi Ruang

Setiap ruang yang ada di dalam rumah memiliki fungsi serta intensitas kegiatan yang berbeda. Maka dari itu, tentukan dulu ruang apa saja yang akan dihiasi karpet. Untuk ruangan dengan mobilitas tinggi seperti ruang keluarga atau ruang makan, sebaiknya pilih jenis karpet berbulu pendek seperti berber atau loop-pile. Jenis karpet ini terbuat dari gabungan bahan wool, nylon dan prolipropilin yang kuat dan tebal, sehingga tidak mudah mengkerut dan mudah dibersihkan.

Sementara untuk ruang privat dimana tingkat mobilitasnya tergolong rendah, Anda bisa menggunakan karpet berbulu panjang dan tebal. Jenis karpet woven diyakini sebagai karpet dengan kualitas bahan dan tampilan terbaik. Karpet ini terasa sangat lembut dan nyaman dipijak

Sumber: http://decorindoperkasa.com/toko-karpet-murah-terpercaya-jakarta/
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Random Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tips Wanita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by tips-buat-wanita
Proudly powered by Blogger